Saturday, November 10, 2012

After I Graduate

One year left since I graduate. And today everything seems going well. Ya beberapa memang berjalan dengan baik, namun yang lain tidak. 5 tahun sudah saya berada jauh dari rumah, keluarga, dan Bali. 4 tahun pertama terasa menyenangkan karena ada banyak sahabat yang bisa diandalkan. Saat ini pun ada, namun kehidupan sudah tidak sesederhana ketika kuliah.

Banyak hal yang terlewatkan karena pekerjaan tidak bisa di stop, harus fokus, efisien, dan almost 24 hours 7 days. Yes, its the real world, we have to face it and learn to be mature. Time management must be improved, less sleep, more action than thinking and planning. And last but not least, enjoy the weekend.

One year left since I graduate. I learn a lot of thing here. 
Saya sadar bahwa saya belajar dan tahu lebih banyak daripada sebelumnya. Sesuatu yang tidak akan pernah diperoleh di dalam textbook, sesuatu yang diperoleh karena kita harus berhadapan dengan masalah itu sehingga kita benar-benar "learning by doing". 

Setahun telah berlalu, cukup sudah berleha-leha. Semua rencana harus dieksekusi segera, kurangi istirahat, perbanyak kerja untuk diri sendiri, untuk keluarga, untuk yang disayang, untuk masa depan. Beberapa "self project" harus segera diselesaikan. 

Hey, wake up man. 2013 is waiting for you. Ready or not the day will come soon.




No comments:

Post a Comment